Kalah dari Alaves, Real Madrid Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Winger Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid mengalami nasib buruk di pekan ke 10 LaLiga. Gelandang Eden Hazard harus kembali menepi karena mengalami cedera. 

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Hazard cedera saat Madrid dikalahkan Deportivo Alaves 1-2 di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu, 29 November 2020 dini hari WIB. 

Dikutip dari BBC, hanya bermain selama 28 menit di pertandingan tersebut. Di musim 2020/2021 ini Hazard baru tampil empat kali bersama Madrid di semua kompetisi. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Di awal musim pemain internasional Belgia tersebut absen karena cedera otot kaki kanannya. Kemudian pada awal November Hazard dinyatakan terpapar virus corona COVID-19.

21 Novemver lalu, ia bermain saat melawan Villarreal. Kemudian Hazard mencetak gol ketika Madrid mengalahkan Inter Milan di Liga Champions, tengah pekan ini.  

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Photo :
  • Taiwannews

Baca juga: Tragis, Madrid Dipermalukan Tim Papan Bawah LaLiga

Dengan cederanya Hazard tersebut, menambah daftar panjang pemain yang absen. Sergio Ramos, Karim Benzema, Dani Carvarjal dan Federico Valverde harus menempi karena cedera. 

Madrid mendatangkan Hazard pada musim panas 2019 dari Chelsea. Ketika itu nilai transfernya mencapai £150 juta (sekitar Rp2,8 triliun). 

Namun sejak kedatanganya pemain berusia 29 tahun tersebut lebih banyak menepi karena cedera. Musim lalu Hazard hanya bermain sebanyak 27 kali di semua kompetisi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya