Zinedine Zidane Mulai Khawatir Penampilan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Zinedine Zidane kini mulai mengkhawatirkan penampilan Real Madrid di pentas laliga">LaLiga. Madrid harus menyerah 1-2 atas Deportivo Alaves, di Stadion Alfred Di Stefano, Minggu, 29 November 2020 dini hari WIB. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dikutip dari Football-Espana, sebagai juara bertahan di LaLiga, Madrid sejauh ini sudah menderita tiga kali kekalahan. Kini mereka pun untuk sementara berada di posisi empat klasemen LaLiga. 

Los Blancos akan menghadapi jadwal yang cukup pada hingga akhir tahun 2020 ini. Zidane sebagai pelatih pun meminta agar para pemain Madrid untuk meningkat. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya tidak perlu penjelasan soal penampilan kami. Dan malam ini, kami berada di antara momen terbaik dan buruk," kata Zidane. 

"Ketika mereka mencetak gol setelah tiga menit, segalanya menjadi lebih rumit. Melawan Inter Milan kami bermain bagus dan hari ini tidak, saya tidak punya penjelasan soal itu," tambah pria asal Prancis ini. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Photo :
  • Twitter Real Madrid

Baca juga: Kalah dari Alaves, Real Madrid Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Menurut Zidane, apa yang akan dilakukan oleh Madrid adalah membiarkan pemain memulihkan kondisinya dan kembali bekerja lebih keras. Tidak hanya itu saja, Zidane ingin mengubah konsistensi Los Blancos. 

Sementara itu, Madrid harus kembali kehilangan Eden Hazard yang mengalami cedera di laga tersebut. Hazard hanya bermain selama 28 menit saja, dan kemudian bermasalah dengan ototnya.

Sejauh ini di musim 2020/2021, Hazard baru bermain empat pertandingan di semua kompetisi. Awal musim Hazard juga harus absen karena masalah kebugaran. 

Tidak hanya itu saja pemain internasional Belgia ini juga absen karena virus corona COVID-19. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya