2 Pemain Barcelona Dapat Pujian dari Ronald Koeman

Pemain Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengakui sangat puas dengan penampilan Blaugrana usai membantai Osasuna di LaLiga. Bermain di Camp Nou, Barcelona meraih kemenangan 4-0 atas Osasuna, Minggu, 29 November 2020. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Marca, secara khusus Koeman memuji penampilan penyerang Antoine Griezmann. Penyerang internasional Prancis tersebut turut menyumbangkan satu gol pada pertandingan itu. 

"Ia bermain bagus hari ini. Dari posisi, dari permainannya. Ia memberikan assist dan juga mencetak gol. Ia adalah pemain yang kami inginkan, pemain yang bekerja keras, bertarung dan efektif," kata Koeman. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Ia tidak berubah, ia selalu memberikan semua kemampuannya. Gol ini akan menambah rasa kepercayaan dirinya," tambahnya. 

Photo :
  • Twitter: Barcelona
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Baca juga: Ganas, Barcelona Bantai Osasuna di Camp Nou

Pelatih asal Belanda ini juga memuji penampilan dari Martin Braithwaite. Penyerang asal Denmark ini juga turut mencetak satu gol.

"Ia sangat bekerja keras untuk bisa mengubah pertandingan," jelasnya. 

"Ia menunjukkan kualitasnya saat melawan Dynamo Kiev dan hari ini kami berpikir kami akan membutuhkan pemain seperti Braithwaite untuk bergerak di ruang sempit. Kami membutuhkan no:9 dengan profilnya," katanya. 

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Barcelona kini menempati posisi ketujuh klasemen LaLiga dengan 14 poin. Blaugrana tertinggal 10 poin dari Real Sociedad sang pemuncak klasemen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya