Gawat, Barcelona Krisis Pemain Belakang

Bek Barcelona, Clement Lenglet
Sumber :
  • instagram.com/clement_lenglet

VIVA – Kemenangan besar Barcelona atas Osasuna ternyata menyisakan masalah bagi Ronald Koeman, sang pelatih. Bek Clement Lenglet mengalami cedera dan harus ditarik keluar di babak kedua. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona berhasil mengalahkan Osasuna dengan skor 4-0 di Camp Nou, Minggu, 29 November 2020. 

Dikutip dari Marca, pemain internasional Prancis tersebut mengalami cedera pergelangan kaki. Belum bisa dipastikan sampai kapan, Lenglet harus menepi akibat cedera tersebut. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Cederanya Lenglet tersebut menyisakan masalah besar bagi Koeman terutama untuk lini belakang. Sebab, sebelumnya Gerard Pique, Ronald Araujo dan Samuel Umtiti harus menepi juga karena cedera. 

Photo :
  • instagram
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Baca juga: 2 Pemain Barcelona Dapat Pujian dari Ronald Koeman

Untuk sementara kemungkinan, Oscar Mingueza pemain Barcelona B yang turun saat bersama Lenglet saat melawan Osusana akan lebih sering bermain nantinya. Frenkie de Jong akan kembali menjadi bek tengah, untuk mengisi kekosongan sementara. 

De Jong memang sudah sering bermain sebagai bek tengah. Junior Firpo, juga bisa menjadi pemain yang berposisi sebagai bek tengah. 

Dengan banyaknya pemain yang cedera kemungkinan Barcelona akan menambah bek di bursa transfer musim dingin nanti. Barcelona mengincar Eric Gracia, pemain Manchester City. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya