Video: Messi Hampir Buat Gol Tangan Tuhan Maradona di Barca Vs Osasuna

Selebrasi Lionel Messi untuk Diego Maradona
Sumber :
  • twitter.com/WeAreMessi

VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi sorotan ketika menghadapi Osasuna di pekan ke-11 LaLiga. Dia tertangkap kamera hampir menciptakan gol tangan tuhan milik mendiang Diego Maradona. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel yang digelar di Stadion Camp Nou pada Minggu 29 November 2020 berjalan menarik. Blaugrana sejak menit awal mendominasi jalannya pertandingan. 

Sampai di mana gol pembuka tercipta di menit ke-29. Martin Braithwaite sukses membobol gawang Osasuna lewat kemelut di depan gawang. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Diawali dari umpan Jordi Alba kepada Philippe Coutinho, sepakannya sempat diblokir oleh penjaga gawang. Bola muntah kemudian diteruskan Braithwaite, lagi-lagi bisa diblok, dan kesempatan kedua didapatnya lagi menggunakan lutut. 

Bola melambung, dan disituasi tersebut, Messi melompat, tangannya diarahkan ke atas hampir menyentuh bola. Hal itu mengingatkan kita dengan apa yang dilakukan oleh sang legenda, Diego Maradona ketika dia membobol gawang timnas Inggris di Piala Dunia 1986. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Lebih lanjut, Barcelona di laga ini menang dengan skor 4-0. Tiga gol susulan masing-masing diciptakan oleh Antoine Griezmann (42'), Philippe Coutinho (57') dan Lionel Messi (73'). 

Dengan kemenangan tersebut, Blaugrana naik ke posisi 7 klasemen dengan raihan 14 poin dari 9 laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya