Terungkap, Cara Ronald Koeman Bikin Griezmann Makin Tajam

Antoine Griezmann
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona menggila dalam lanjutan LaLiga, Minggu 29 November 2020. Berlaga di Camp Nou, skuat asuhan Ronald Koeman menang telak 4-0 atas Osasuna.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Martin Braithwaite, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho dan Lionel Messi menjadi pencetak gol di laga ini.

Pelatih Barcelona, Koeman berbicara sosok Griezmann yang tampil memukau. Ia menyebut Griezmann mendapatkan kebebasan dari pergerakan dan posisi sehingga tercipta gol indah lewat tendanga voli.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Dia terlihat bagus hari ini. Dari posisinya, diberi kebebasan, dia mendapat assist dan mencetak gol memukau," ujar Koeman seperti dikutip Marca, Senin 30 November 2020.

Koeman menuturkan, Griezmann kini lebih efektif, punya daya juang dan pekerja keras. Ia yakin, ke depan Griezmann tampil lebih percaya diri.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Dia pemain yang kami inginkan, bertarung , bekerja keras dan efektif. Dia tidak berubah, dia selalu memberikan segalanya. Karena pergerakannya, hari ini dia memiliki lebih banyak ruang. Gol itu memberinya kepercayaan diri," kata dia.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024