Selebrasi Gol Dahsyat Griezmann Curi Perhatian di Laga Barcelona

Antoine Griezmann
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona meraih kemenangan telak saat menjamu Osasuna di Camp Nou akhir pekan kemarin. Empat gol mampu dibuat Los Azulgranas dalam duel tersebut.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Salah satu pencetak gol adalah Antoine Griezmann. Dia membobol gawang Osasuna di menit 42.

Griezman melepas tembakan voli dari luar kotak penalti. Setelah mencetak gol tersebut dia pun melakukan selebrasi yang unik.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Mantan pemain Atletico Madrid itu menari dengan gaya konyol. Dia mengangkat tangan ke sampai telinga sampai melompat kecil layaknya tarian ala game Fortnite.

Baca juga: Bikin Merinding, Selebrasi Messi Saat Barcelona Hancurkan Osasuna

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Memancing perhatian dengan selebrasi tersebut, Griezmann pun membeberkan alasannya.

"Pagi ini saya sarapan dengan putri saya dan dia bertanya bagaimana akan melakukan perayaan gol. Lalu kami sepakat dengan gaya seperti ini," bebernya dikutip Sport.

Mengenai golnya yang terbilang spektakuler, Griezmann mengakui kalau ada faktor keberuntungan di balik itu. Bola bisa melesat masuk ke gawang dengan tendangan keras dari jarak 18 meter.

"Itu antara akan masuk ke gawang atau terbang melayang. Beruntung hari ini bisa masuk," ungkapnya.

Selain selebrasi Griezmann, perayaan gol lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah yang dilakukan Lionel Messi. Dia membuat gestur untuk menghormati mendiang Diego Maradona.

Messi melepas kaos Barcelona dan memperlihatkan jersey Newell Old Boys bernomor punggung 10. Sayangnya, atas tindakan tersebut La Pulga kena kartu kuning dan Barcelona kemudian harus membayar 3.000 euro, atau sekitar Rp50 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya