Komentar Zinedine Zidane Soal Cederanya Eden Hazard

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membantah jika ia dibuat pusing dengan cederanya terus-menerus dari Eden Hazard. Pemain internasional Belgia tersebut dikabarkan akan absen setidaknya tiga pekan karena masalah cedera paha. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Hazard mengalami cedera saat Madrid kalah 1-2 dari Deportivo Alaves akhir pekan lalu. Ia harus ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 28 menit. 

"Tidak, apa yang kalian bicarakan," kata Zidane dikutip dari ESPN. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Hazard sangat kuat. Ia selalu menunjukkannya. Ini cedera lain, kami merasa kasihan untuknya. Tapi ini terjadi di banyak tim," tambah pria asal Prancis ini. 

Tes yang dilakukan pada, Senin, 30 November 2020 menyebutkan cederanya telah merusak pahanya. Sejak pindah dari Chelsea ke Madrid pada 2019 lalu, Hazard selalu bermasalah dengan cedera. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Photo :
  • twitter.com/realmadrid

Baca juga: Setumpuk Masalah yang Bisa Bikin Real Madrid Gigit Jari Musim Ini

"Ini situasi yang sulit bagi Hazard. Kami ingin melihatnya bersama kami. Kami harus menerimanya, ia hampir tidak pernah cedera selama kariernya. Dan kemudian ia mengalami cedera yang mengganggu untuk sementara dan sekarang cedera lagi. Saya yakin ia akan kembali lebih kuat," jelasnya. 

Hazard akan absen saat Madrid bertemu Sevilla pada 5 Desember nanti. Kemudian derby melawan Atletico Madrid pada 12 Desember juga dupastikan akan absen. 

Lantas saat Madrid bermain di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk dan juga melawan Borussia Monchengladbach, Hazard akan absen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya