Real Madrid Siapkan Penawaran Gila Tukar Hazard dengan Mbappe

Pemain bintang PSG, Kylian Mbappe dan Neymar
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Real Madrid sedang dilanda krisis. Performa mereka menurun drastis dalam beberapa bulan terakhir. Imbasnya, mereka kini tak lagi berada di papan atas klasemen LaLiga dan kecil peluang untuk lolos dari fase grup Liga Champions.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Situasi ini tentu membuat Los Blancos kelimpungan. Dengan status sebagai tim besar, kondisi seperti ini merupakan sebuah bencana.

Sebenarnya, penurunan performa Madrid sudah bisa ditebak. Sebab, mereka masih setia mengandalkan sejumlah pemain tua, seperti Sergio Ramos, Toni Kroos, dan Luka Modric.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Selain itu, performa pemain anyar juga tak sesuai harapan. Salah satunya Eden Hazard.

Pemain asal Belgia itu lebih banyak menghabiskan waktu di meja perawatan ketimbang berlari di lapangan. Berjalan dua musim, dia baru main di 28 laga dan mencetak tiga gol.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Photo :
  • Marca

Dengan harga 100 juta euro, tentu performa yang ditampilkan Hazard tak sebanding dengan harganya. Dari situ, El Real pun mulai berpikir untuk menjualnya.

Dilaporkan media Spanyol, El Chiringuito, yang dikutip The Sun, Los Blancos mulai mengatur strategi untuk mengurangi kerugian pembelian Hazard. Salah satu caranya adalah menukarnya dengan pemain lain.

Madrid pun langsung tertuju pada satu nama, yakni Kylian Mbappe. Ya, rencananya Hazard bakal ditukar dengan pemain ajaib asal Prancis tersebut.

Mbappe memang sudah lama jadi incaran Madrid. Bak gayung bersambut, sang pemain pun dikabarkan membuka peluang hijrah ke Santiago Bernabeu dengan tak menyetujui kontrak baru yang disodorkan PSG.

Kemungkinan, transfer ini bisa disepakati pada musim panas mendatang. Mengingat kontrak Mbappe tersisa hingga 2022.

Nah, demi mengurangi biaya pembelian Mbappe, Madrid pun mengatur siasat untuk menukar kedua pemain. Setidaknya, pertukaran ini bisa menguntungkan kedua belah pihak.

Ligue 1 bukanlah hal baru buat eks penggawa Chelsea. Dia sebelumnya menghabiskan tujuh musim membela Lille dari tim B hingga naik ke tim senior. Sementara, Mbappe bakal menjadi suntikan tenaga baru yang dibutuhkan Madrid.

Kedatangan Mbappe bisa menjadi suksesor Karim Benzema yang kini sudah berusia 32 tahun. Dia bisa berpasangan dengan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes dan membentuk trio lini depan mematikan milik Los Blancos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya