Gila, Zidane Bakal Depak 70 Persen Skuad Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sudah muak dengan kinerja buruk para pemainnya. Kekalahan memalukan dari Shakhtar Donetsk membuat Zidane kesal dan berencana melakukan bersih-bersih skuadnya pada Januari 2021 nanti.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Seperti diketahui, kekalahan di markas Shakhtar Donetsk, Selasa kemarin 1 Desember 2020, membuat harapan Real Madrid untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions di ujung tanduk, dan memicu spekulasi Zidane bakal didepak.

Namun, dilansir Sport, Rabu 2 Desember 2020, manajemen Real Madrid diisukan tidak berencana memecat Zidane dari kursi pelatih. Malah Zidane diberi dorongan untuk melakukan pembersihan besar-besaran mulai Januari 2021 mendatang.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Zidane sendiri kabarnya telah kehilangan kepercayaan pada pemain seperti Eden Hazard atau Martin Odegaard yang baru kembali. Di sisi lain, performa duo Brasil Vinicius Junior dan Rodrygo Goes juga masih jauh dari harapan.

Ditambah, Zidane semakin lelah dengan sikap para pemain. Para pemain veteran seperti Marcelo dan Toni Kroos bahkan masuk sorotan Zidane. Jika diberi kewenangan, Zidane akan membersihkan 70 persen dari skuadnya saat ini.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Pelatih asal Prancis tersebut diyakini hanya akan menyisakan sedikit pemain yang masih bisa diandalkan. Seperti Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferlan Mendy, Casemiro, Fede Valverde, dan Karim Benzema.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024