Barcelona Bakal Sadur Slogan Ikonik Liverpool 'YNWA'

Spanduk raksasa La Masia di pertandingan Barcelona
Sumber :
  • NeymarJr

VIVA – Kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta ingin memakai slogan ikonik Liverpool 'You'll Never Walk Alone' untuk akademi klub La Masia. Rencana itu akan direalisasikan jika dia terpilih menjadi presiden Barcelona pada Januari 2021.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Ini menjadi bagian dar kampanye mantan presiden Barcelona berusia 58 tahun itu yang kini berusaha untuk kembali tahun depan dan mengambil alih posisi presiden Barcelona setelah kepergian kontroversial Josep Maria Bartomeu.

Dan Laporta bersikeras akan melakukan perubahan ekstrim di seluruh aspek klub. Salah satunya sekolah sepakbola La Masia yang terkenal dan mulai memburuk dalam beberapa tahun terakhir karena gagal dimaksimalkan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"La Masia akan menjadi pendamping yang dipersonalisasi untuk pemain, di bawah slogan 'You'll Never Walk Alone'," kata Laporta di laman pribadinya seperti dilansir Tribal Football, Rabu 2 Desember 2020.

"Kami tidak hanya ingin menjadi Pusat Performa Level Atas dan Keunggulan Aspek Olahraga, tapi juga untuk pengembangan pribadi, di mana perlakuan terhadap atlet tidak digeneralisir, tetapi satu persatu," lanjutnya.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami akan melakukan ini dengan perhatian khusus pada nilai-nilai yang membentuk kepribadian yang kuat dan yang dapat kami banggakan: kami menginginkan atlet yang mencintai Barcelona," jelasnya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024