Calon Presiden Barcelona Waspada Jebakan Ocehan Neymar

Megabintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar.
Sumber :
  • Twitter/Neymar Jr

VIVA – Neymar baru-baru ini membuat pengakuan soal Lionel Messi. Dia mengaku sangat ingin kembali bermain bareng penyerang Barcelona tersebut.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Ucapan tersebut sontak mencuatkan berbagai spekulasi. Ada yang menganggap itu sebagai kode bahwa Neymar mau balik ke Barcelona. Ada juga yang menilai bahwa bintang asal Brasil tersebut sedang mengajak Messi untuk bergabung dengannya ke PSG.

Baca juga: Tahun Depan, Neymar Ingin Kembali Bermain Bersama Lionel Messi

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Situasi yang coba dikomentari oleh Joan Laporta sebagai salah satu kandidat presiden anyar Barcelona.

Secara tegas Laporta mengatakan kalau kalimat dari Neymar tidak mengganggu dia sama sekali. Dia juga mengaku tidak mau terjebak dalam perangkap dengan menyebut nama pemain yang akan direkrut bila nanti menjadi orang nomor satu di Barcelona.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Photo :
  • France 24

"Ucapan Neymar tidak bikin saya cemas. Saya tidak akan mengatakan hal yang mungkin membuat tim terganggu," kata Laporta.

"Tim sedang dibangun, kami yakin bisa melesat lagi. Saya juga ogah menyebut nama pemain yang akan datang. Neymar mengatakan itu sebagai teman dan sangat wajar," katanya lagi dikutip Sport.

Photo :
  • .teamtalk.com

Soal Messi yang diisukan mau hengkang lagi karena kontraknya sebentar lagi habis, Laporta mengaku sudah mengontak yang bersangkutan. Tapi dalam kondisi sekarang dia tidak bisa memberikan jaminan apa-apa.

"Kami mengontak Messi dan saling menghormati satu sama lain. Namun belum ada pembahasan soal kontrak karena saya harus menjadi presiden dulu untuk melakukan itu. Yang jelas saya mau dia bertahan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya