Sevilla Waspadai Amukan Real Madrid yang Sedang Terluka

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui.
Sumber :
  • twitter.com/SevillaFC_ENG

VIVA – Partai membara bakal mempertemukan Sevilla kontra Real Madrid dalam lanjutan laliga">LaLiga, Sabtu malam 5 Desember pukul 22.15 WIB. Kedua tim ini akan berjibaku di Estadion R. Sanchez Pizjuan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Beberapa pertandingan sebelumnya, Madrid bernasib sial. Terbaru, Madrid keok di fase grup B Liga Champions. Mereka dipecundangi Shakhtar Donetsk 2-0 pada 2 Desember 2020 lalu.

Di LaLiga, Madrid juga sial. Mereka dihajar Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, 29 November 2020. Kala itu Madrid hancur 1-2.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kontra Villarreal, hanya meraih I poin. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh skuat asuhan Unai Emery, 21 November 2020.

Pada 9 November, Madrid dibantai Valencia 4-1. Sergio Ramos cees tak berkutik di laga tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Meski demikian, catatan buruk Madrid itu membuat pelatih Sevilla Julen Lopetegui enggan memandang sebelah mata. Ia justru khawatir Madrid bakal bangkit di saat terluka.

"Kami melakoni pertandingan dengan kegembiraan melawan Real Madrid. Kami akan bersaing memperebutkan tiga poin menghadapi lawan yang levelnya kami semua sadari," ujar Lopetegui dikutip dari Marca

"Saya memberikan arti penting yang sama untuk setiap pertandingan. Kami semua menyadari motivasi lawan dan dalam situasi ini, mereka jauh lebih berbahaya. Kami harus siap untuk ujian berat yang kami hadapi, tambahnya. 

Tak dipungkiri, Madrid tim yang hebat. Untuk itu ia mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin. Ia menegaskan Madrid selalu berbahaya.

"Madrid lebih dari sekedar tim yang hebat. Selalu berbahaya dan bahkan lebih dari itu. Jadi dalam situasi ini, saya mengharapkan Madrid yang kuat, yang akan memberikan banyak tekanan dari kami," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya