5 Fakta Menarik Jelang Duel Sevilla Vs Real Madrid

Striker Real Madrid, Karim Benzema cetak gol ke gawang Huesca
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid/

VIVA – Real Madrid akan melanjutkan petualangannya di ajang LaLiga 2020/2021. Mereka akan bentrok dengan Sevilla pada Sabtu malam WIB 5 Desember 2020. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Kedua tim tentu mematok target menang di laga ini demi terus bisa bersaing di klasemen. Kini El Real berada di posisi ke-4 dengan raihan 17 poin dari 10 laga. Sedangkan Sevilla ada satu tingkat di bawah mereka dengan selisih satu poin.

Photo :
  • twitter.com/SevillaFC_ENG
Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Menghadapi Sevilla menjadi tugas sulit bagi skuad asuhan Zinedine Zidane. Selain bakal melakoni laga di kandang Sevilla, Estadio Ramon Sanchez, Madrid juga sekarang dalam kondisi terpuruk dengan menelan 3 kekalahan dari 5 laga terakhirnya. 

Dan berikut lima fakta menarik jelang duel Sevilla versus Madrid, seperti dilansir berbagai sumber: 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

1. Real Madrid memegang catatan positif menghadapi Sevilla. Dilansir Soccerway, Karim Benzema cs memenangkan 3 bentrokan terakhir. 

2. Sevilla sedang garang-garangnya di kandang, dari 7 laga kandang terakhir mereka meraih 6 kemenangan dan hanya 1 kali kalah.

3. Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui sudah 2 kali melawan Real Madrid dan hasilnya selalu kalah. 

4. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane punya catatan positif menghadapi Sevilla. Total dia sudah 10 kali melawan Sevilla dan hasilnya 7 menang, 1 imbang dan 2 kali kalah. 

5. Madrid kemungkinan besar kembali menurunkan bomber andalannya Karim Benzema yang sementara menjadi pencetak gol terbanyak milik Madrid. Yaitu dengan 4 gol di ajang LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya