Kalahkan Real Valladolid, Atletico Madrid Pimpin Klasemen LaLiga

Pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@atletienglish

VIVA – Tuan rumah Atletico Madrid meraih poin penuh saat mejamu Real Valladolid di laliga">LaLiga. Bermain di Wanda Metropolitano, Minggu, 6 Desember 2020 dini hari WIB, Atletico meraih kemenangan 2-0. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dengan tambahan tiga angka ini, Atletico memuncaki klasemen LaLiga dengan 26 poin dari 10 laga. Mereka unggul dua angka dari Real Sociedad. 

Sedangkan Valladolid harus berada di zona degradasi. Sebab dari 12 laga ia hanya mengumpulkan 10 poin. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Valladolid mempunyai peluang saat pertandingan memasuki menit 19. Adalah Oscar Plano yang mendapatkan peluang, namun masih bisa diselamatkan oleh Jan Oblak. 

Menit 21, giliran Atletico yang mendapatkan peluang. Tendangan keras dari Luiz Suarez masih melambung dari gawang Valladolid. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Photo :
  • Twitter/@@atletienglish

Suarez kembali mendapatkan kesempatan pada menit 32. Adalah umpan dari Thomas Lemar yang gagal diselesaikan dengan baik oleh Suarez. 

Valladolid meraih peluang emas pada menit 45+3. Tapi tendangan kaki kanan dari Ruben Alcaraz masih melebar. 

Atletico berhasil unggul 1-0 saat laga memasuki menit 56. Kali ini umpan dari Kieran Trippier dari sisi kiri, berhasil diselesaikan dengan kaki kiri oleh Thomas Lemar. 

Atletico baru bisa menggandakan keunggulan saat laga memasuki menit 72. Adalah Marcos Llorente yang baru masuk di babak kedua yang mencetak gol melalui tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. 

Upaya Valladolid untuk mencetak gol pada menit 89 masih gagal. Tendangan dari Roque Mesa memanfaatkan umpan dari Ruben Alcaraz hanya melambung. 

Tidak ada tambahan gol lagi hingga wasit meniup peluit panjang. Atletico berhasil menjaga keunggulan 2-0. 

Susunan pemain: 

Atletico Madrid: Jan Oblak; Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso; Kieran Trippier, Hector Herrera, Saul Niguez (Joao Felix 57'), Vitolo (Marcos Llorente 46'); Angel Correa (Koke 57'), Thomas Lemar (Lucas Torreira 77'); Luis Suarez (Geoffrey Kondogbia 63')

Real Valladolid: Jordi Masip; Nacho Martinez (Michel Herrero 73'), Bruno Gonzalez, Javi Sanchez (Jawad el Yamiq 81'), Pablo Hervias (Saidy Janko 73'); Ruben Alcaraz, Roque Mesa; Jota (Toni Villa 62'), Kike Perez (Shon Weissman 62'), Oscar Plano; Marcos de Sousa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya