Gawat, Ousmane Dembele Kembali Alami Cedera

Ousmane Dembele
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona harus kembali menelan pil pahit dengan cederanya penyerang Ousmane Dembele. Pemain internasional Prancis tersebut mengalami cedera saat Barcelona dikalahkan Cadiz 1-2 di LaLiga, Minggu, 6 Desember 2020. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Marca, ia mengalami cedera hamstring dan membuatnya harus istirahat beberapa pekan. Salah satunya ia tidak akan bermain saat Barcelona bertemu Juventus di Liga Champions, tengah pekan nanti. 

Sejauh ini, Barcelona belum memberikan konfirmasi seberapa parah cedera dari Dembele tersebut. Ia kemungkinan juga tidak akan bermain saat Blaugrana melawan Levante dan Real Sociedad di LaLiga. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain yang didatangkan oleh Barcelona pada 2017 dari Borussia Dortmund ini memang sangat rentan dengan cedera. Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah mengalami cedera sebanyak sembilan kali sejak tiba di Camp Nou. 

Photo :
  • Twitter/@FCBarcelona
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Selama empat musim, Dembele baru bermain sebanyak 86 kali. Cedera yang paling parah dialami Dembele adalah pada tahun ini. 

Ia harus absen selama lima bulan karena hamstring. Dembele sebenarnya pemain yang masuk dalam rencana pelatih Barcelona, Ronald Koeman. 

Ia sudah tampil sebanyak 12 kali di semua kompetisi Barcelona pada musim 2020/2021 ini. Namun, kabar buruk kembali harus diterima oleh Barcelona dengan cederanya Dembele. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya