Ungkap Tekanan di Real Madrid, Messi Jepang: Menakutkan

Takefusa Kubo dalam sesi latihan Real Madrid
Sumber :
  • Instagram/@takefusa.kubo

VIVA – Gelandang Real Madrid asal Jepang, Takefusa Kubo mengakui ekspektasi besar di klub tersebut bisa menjadi situasi yang menakutkan. Kubo saat ini sedang dipinjamkan ke klub LaLiga lainnya, Villarreal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Takefusa Kubo mengungkapkan, harapan untuk menang di Real Madrid sangat besar. "Itu menakutkan. Mereka selalu menang. Dan jika tidak, biasanya ada lebih banyak tekanan pada pertandingan berikutnya," katanya dilansir Marca.

Kubo kembali ke Spanyol 18 bulan lalu dari Jepang. Dan dia tidak menampik jika LaLiga merupakan salah satu kompetisi di Eropa yang sangat spesial bagi pemain Jepang. Sebab masih jarang yang bisa bermain di Spanyol.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tidak banyak pemain Jepang yang bermain di Spanyol saat ini. Ini liga spesial bagi pemain Jepang dan bagi mereka yang bermain di sini. Kami selalu mendapat banyak perhatian di sini," jelasnya.

Pemain berusia 19 tahun itu direkrut Real Madrid pada 2019 silam. Namun dia lebih banyak dipinjamkan. Setelah dipinjamkan ke Real Mallorca yang pada akhirnya degradasi pada musim lalu, Kubo kini dipinjamkan ke Villarreal.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Meski baru berusia 19 tahun, namun Kubo sudah dipecaya beberapa kali tampil untuk Timnas Jepang senior. Pemain kelahiran Kawasaki 4 Juni 2001 ini sudah mengantongi 11 caps bersama Timnas Jepang senior sejak 2019 silam.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024