Atletico Kagum dengan Skuad Real Madrid tapi Ingin Menyakitinya

Pelatiih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Twitter/Atletienglish

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkap rasa kagumnya melihat skuad Real Madrid sekarang ini. Itulah yang membuatnya waspada jelang pertadingan Real Madrid vs Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga di Alfredo Di Stefano Stadium, Minggu dini hari WIB 13 Desember 2020.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut Simeone, Derby Madrid akan selalu jadi pertandingan fantastis dan indah dari segi rivalitas. Karena kedua tim dipastikan bermain ngotot guna menjaga gengsi.

Tapi ada satu kekhawatiran dalam diri Simeone. Dia melihat pelatih Madrid, Zinedine Zidane mampu menyatukan timnya yang beranggotakan pemain muda dan senior menjadi skuad yang kualitasnya bagus.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Derby adalah pertandingan yang sangat indah dengan pemain-pemain fantastis dari kedua tim. Madrid telah lama bersaing selama bertahun-tahun dengan para pemain yang bertahan meski usianya sudah tua," ujar Simeone, dikutip dari Marca.

"Mereka juga bersaing dengan para pemain muda di lini depan dan itu patut dikagumi, tak peduli seberapa besar sejarah rivalitas mereka bagi kami," imbuh juru taktik asal Argentina tersebut.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Simeone akan berusaha semaksimal mungkin meracik strategi agar anak asuhnya bisa meredam Madrid. Kemenangan jadi incaran Atletico guna memberi rasa sakit kepada sang rival.

"Kami akan coba mengambil pertandingan ini, di mana kami pikir bisa membuat mereka tersakiti," tutur Simeone.

Atletico menatap pertandingan ini dengan kepercayaan diri penuh. Mereka bertengger di puncak klasemen LaLiga dengan raihan 26 poin. Menjalani 10 laga, Los Rojiblancos belum terkalahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya