2 Rekor Mengerikan Karim Benzema Usai Real Madrid Gasak Eibar

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • twitter.com/SerieA

VIVA –  Hasil gemilang berhasil diraih Real Madrid dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 20 Desember 2020. Los Blancos menaklukkan tuan rumah Eibar 3-1 di Estadio Municipal de Ipurua.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Tiga gol kemenangan Madrid dicetak Karim Benzema (6'), Luka Modric (13') dan Lucas Vazquez (90'+2). Eibar hanya mampu membalas lewat lesakkan Kike (28').

Dilansir Opta Jose, Benzema mampu menciptakan dua rekor mengerikan. Selain mencetak gol, Benzema juga menyumbangkan assist di laga kontra Eibar.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Untuk ke-30 kalinya, Benzema sukses mencetak gol dan assist dalam satu pertandingan LaLiga. Hanya Cristiano Ronaldo yang punya rekor lebih banyak di abad ke-21 (44 kali).

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Rekor lainnya adalah, Benzema terlibat di 10 gol dalam 11 pertandingan melawan Eibar di LaLiga (8 gol dan 2 assist).

Sementara itu, kekalahan ini memperburuk catatan Eibar saat melawan Madrid. Mereka hanya mampu menang sekali dalam 13 pertandingan LaLiga kontra Los Blancos (imbang 1, kalah 11). Kemenangan terjadi pada November 2018 dengan skor 3-0, saat Santiago Solari menjadi pelatih Madrid.

Madrid kini bercokol di peringkat kedua LaLiga dengan 29 poin dari 14 laga. Mereka hanya kalah selisih gol dari Atletico Madrid yang menempati puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya