Penilaian Thibaut Courtois Usai Real Madrid Kalahkan Granada

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois menyebutkan, Los Blancos tidak bermain bagus saat berhasil mengalahkan Granada di LaLiga. Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis, 24 Desember 2020 dini hari WIB, Madrid menang atas Granada 2-0. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Casemiro mencetak gol pertama bagi Madrid di menit 52. Karim Benzema melengkapi kemenangan Madrid menjadi 2-0 pada menit 90+3. 

"Granada adalah tim yang bermain dengan intensitas, mereka berhasil menekan kami. Mereka cukup bagus. Ini bukan permainan terbaik kami, tetapi kami memenangkan pertandingan itu paling penting," kata Courtois dikutip dari Marca. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya sangat puas. Kami tahu kami biasanya menderita saat melawan tim bagus. Mereka mencoba untuk memperlambat permainan di awal-awal laga. Di babak kedua, kami mencoba lebih intens lagi. Ini adalah pertandingan yang berat, tapi kami menang," tambah kiper internasional Belgia ini. 

Photo :
  • twitter.com/realmadriden
Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Baca juga: Hancurkan Granada, Real Madrid Tempel Atletico di Puncak LaLiga

Dengan kemenangan ini pun Madrid berada di posisi runner up dengan 32 poin dari 15 pertandingan. Poin yang sama dikumpulkan oleh Atletico Madrid yang memimpin puncak klasemen. 

Sementara itu, Courtois tidak lupa memberikan pesan Natal kepada pada penggemar Madrid. Ia pun berharap pandemi virus corona COVID-19 akan segera berakhir. 

"Jaga keseahatan untuk Madridistas dan semuanya," jelasanya. 

"Mari berharap pandemi ini akan segera berakhir. Kami sangat merindukan penggemar di stadion. Saya berharap kami bisa meraih banyak kemenangan di 2021," katanya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya