Neymar Jadi Bahan Jualan Calon Presiden Barcelona

Bintang Paris Saint Germain, Neymar
Sumber :
  • France 24

VIVA – Calon Presiden Barcelona, Jordi Farre menjadikan Neymar sebagai bahan jualannya dalam berkampanye. Sudah berhari-hari, selalu saja kemungkinan pemain asal Brasil itu kembali ke Catalan yang dia bahas.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Awalnya Farre menyebutkan Neymar sudah pasti ingin kembali ke Barcelona. Dia mengetahui itu dari salah seorang perwakilan striker yang kini berseragam Paris Saint-Germain.

Beberapa hari kemudian, Farre coba memberi penegasan mengenai harga diri Barcelona. Dia meminta Neymar untuk lebih dulu menarik tuntutan dan meminta maaf terkait transfernya dari Blaugrana ke PSG pada 2017 lalu.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Teranyar Farre mengeluarkan pernyataan yang berbeda lagi. Dia menyebut Neymar adalah sosok pemain yang memiliki talenta luar biasa, dan patut untuk diterima kedatangannya.

"Para pemain yang akan datang nantinya dipilih oleh Direktur Olahraga. Dalam hal ini, selama pertemuan, kami telah mengatakan bahwa hanya beberapa pemain di dunia ini yang cocok dengan level Barcelona, salah satunya Neymar," ujar Farre, dikutip dari Sport.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Terkait harga mahal yang akan dikeluarkan Barcelona untuk menebus Neymar dari PSG, Farre menyatakan itu bukan apa-apa. Karena pemain berusia 28 tahun itu adalah investasi yang bagus untuk tim.

"Pada akhirnya harga Neymar akan sangat murah. Ketika Anda membayar pemain jenis ini, bukanlah pengeluaran, tapi investasi. Anda harus berinvestasi untuk berkembang dan dengan Neymar tidak ada bedanya. Tipe pemain seperti ini sangat murah," tuturnya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024