Perlakuan Khusus Barcelona Kepada Lionel Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona memberikan keistimewaan kepada Lionel Messi di hari Natal. Blaugrana memberikan liburan tambahan kepada Messi untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Messi saat ini sedang berada di Rosario, Argentina untuk perayaan Natal. Messi pergi ke Argentina setelah Barcelona mengalahkan Real Valladolid 3-0, 23 Desember lalu. 

Dikutip dari Football-Espana, dengan memberikan tambahan liburan, maka Messi dipastikan akan absen saat Barcelona bertemu Eibar, 30 Desember mendatang. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Setelah libur Natal, para pemain Barcelona kembali berlatih pada Minggu, 27 Desember waktu setempat. Namun, Messi tidak ikut dan masih berada di Argentina. 

Messi telah memecahkan rekor, saat ia mencetak satu gol di pertandingan melawan Valladolid tersebut. Ia telah mencetak 644 gol untuk Barcelona, sekaligus memecahkan rekor dari legenda sepakbola, Pele saat bermain bersama Santos. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona

Baca juga: Cara Ronald Koeman Bikin Messi Kembali Nyaman di Barcelona

Messi masih memiliki kesempatan untuk menambah jumlah golnya. Apalagi kemungkinan Messi masih akan bermain dalam beberapa tahun ke depan. 

Di Barcelona, Messi menjadi pemain yang memiliki pengaruh cukup besar. Musim ini saja dari 18 pertandingan yang sudah dilalui Barcelona, Messi telah mencetak 10 gol. 

Sementara itu, setelah pertandingan melawan Eibar, pelatih Barcelona akan memberikan libur 2 hari untuk menjalang Tahun Baru. 

Barcelona untuk sementara ini berada di peringkat lima klasemen LaLiga dengan 24 poin dari 14 laga. Mereka tertinggal delapan angka dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya