Menyedihkan, Curhat Lionel Messi yang Sudah Tak Tahan di Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi belakangan terus menjadi perbincangan. Ia digadang-gadang bakal hengkang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Terakhir berlaga, Messi membawa Barcelona memetik tiga poin dari lawatan ke Estadio Jose Zorrilla, markas Real Valladolid dalam lanjutan LaLiga, Rabu dini hari WIB 23 Desember 2020. Skuad asuhan Ronald Koeman menang dengan skor 3-0.

Meski mencetak gol dan menyumbangkan assist di laga itu, namun ada hal yang terpendam dari dalam hati Messi. Ia ternyata sudah tak berselera main untuk Barcelona.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya mengatakan kepada presiden saya ingin pergi berkali-kali," ujar Messi dikutip Marca, Senin 28 Desember 2020. 

Messi menjelaskan, ia telah menyelesaikan satu siklus dan itu membutuhkan perubahan. Ia merasa perlu keluar dari segala masalah yang ada saat ini.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Saya pikir. bahwa saya telah menyelesaikan satu siklus dan membutuhkan perubahan. Untuk diri saya sendiri, saya harus keluar dari semua ini," ungkapnya.

"Saya tahu ini adalah tahun transisi dengan para pemain muda. Saya ingin berjuang untuk Liga Champions dan untuk LaLiga Santander. Saya ingin pergi dan saya ingin melakukannya dengan cara yang benar," kata dia.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024