Diego Costa Ingin Putus Kontrak dari Atletico Madrid

Pemain Atletico Madrid, Diego Costa saat melawan Dortmund.
Sumber :
  • Twitter/Atleti

VIVA – Atletico Madrid sedang menghadapi masalah yang cukup rumit. Penyerang mereka, Diego Costa dikabarkan ingin mengakhiri kontraknya di Wanda Metropolitano dengan alasan pribadi. 

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Dikutip dari Marca, sekarang ini keputusan ada di tangan Atletico, dan rencana pertemuan pun akan segera digelar. Pemain internasional Spanyol tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan Atletico pada bursa transfer musim dingin. 

Kontrak Diego Costa masih berlaku sampai akhir musim 2020/2021. Selain itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sebenarnya masih percaya dengan Diego Costa. 

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Photo :
  • Skysport

Namun, Atletico juga tidak akan menahannya jika ia memang ingin pergi sebelum kontraknya berakhir. Los Rojiblancos akan mencoba untuk memberikan solusi terbaik.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Penampilan Diego Costa di Atletico sebenarnya tidak terlalu buruk. Namun, cedera yang membuat penampilan Diego Costa kurang maksimal di Atletico. Sejak tiba dari Chelsea dua tahun lalu, Diego Costa setidaknya lebih dari 10 kali mengalami cedera. 

Posisi pemain berusia 32 tahun itu kini digantikan oleh Luiz Suarez yang tiba dari Barcelona pada awal musim ini. Sejauh ini, Diego Costa bermain tujuh kali dan mencetak dua gol.   
 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024