Messi Absen Kontra Eibar, Waktunya Barcelona Kangkangi 2 Tim

Pemain Barcelona rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona akan menjamu Eibar dalam lanjutan LaLiga, Rabu 30 Desember 2020 dini hari WIB. Laga nanti akan dihelat di Camp Nou.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Ada beberapa hal yang membuat Barcelona waspada di laga ini. Pertama adalah kesalahan individual yang sebelumnya kerap disampaikan pemain dan pelatih.

Selanjutnya, absennya Lionel Messi di laga nanti. Barcelona memberikan keistimewaan kepada Messi di hari Natal kemarin. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Blaugrana memberikan liburan tambahan kepada Messi untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Messi saat ini sedang berada di Rosario, Argentina, ia pergi ke Argentina setelah Barcelona mengalahkan Real Valladolid 3-0 pada 23 Desember lalu. 

Dikutip dari Football-Espana, dengan memberikan tambahan liburan, maka Messi dipastikan akan absen saat Barcelona bertemu Eibar.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Setelah libur Natal, para pemain Barcelona kembali berlatih pada Minggu, 27 Desember waktu setempat. Namun, Messi tidak ikut dan masih berada di Argentina. 

Barcelona sejauh ini menempati posisi kelima klasemen sementara LaLiga. Skuat asuhan Ronald Koeman mengantongi 24 poin. 

Tentu laga nanti menjadi pembuktian para pemain Barcelona tanpa ada Messi. Jika mereka sukses menghabisi Eibar, maka Barcelona bisa mengangkangi Villarreal dan Real Sociedad yang berada di posisi empat dan tiga klasemen dengan 26 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya