Zidane Buka Peluang Turunkan Eden Hazard saat Real Madrid Jumpa Elche

Bintang Real Madrid, Eden Hazard, rayakan gol ke gawang Inter Milan
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membuka peluang untuk menurunkan Eden Hazard dalam duel kontra Elche di Estadio Manuel Martinez Valero, Kamis dini hari WIB, 31 Desember 2020. Namun, dengan porsi bermain yang tak terlalu berat.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hazard baru saja pulih dari cedera otot yang menimpanya di awal Desember. Pemain asal Belgia itu sudah duduk di bangku cadangan kala Los Blancos bersua Granada.

Namun, Hazard cuma jadi penonton di sepanjang laga. Zidane memilih tak menurunkannya karena merasa kondisinya belum pulih 100 persen.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kini, Zidane merasa kondisi sang bintang sudah lebih baik usai libur natal. Bahkan, dia berencana menurunkan eks penggawa Chelsea tersebut dalam duel kontra Elche. Hanya saja, dia mengindikasikan tak bakal memainkannya dari awal.

"Dia akan tersedia di laga esok. Dan rencananya memberinya sedikit menit bermain," kata pelatih asal Prancis dikutip Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Di hari lalu, kami memutuskan sesuatu yang berbeda. Dia sudah bersama tim dalam beberapa hari ini dan kami ingin memanfaatkannya sebaik mungkin," jelasnya.

Hazard memang belum menunjukkan performa terbaiknya selama membela Real Madrid dikarenakan cedera yang menimpanya. Didatangkan pada 2019, pemain 29 tahun itu baru mencatatkan 28 laga dengan torehan tiga gol.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024