Video: Blunder Menyedihkan Barcelona Lawan Eibar

Bek Barcelona, Ronald Araujo
Sumber :
  • FC Barcelona Noticias

VIVA – Barcelona harus puas berbagi angka ketika menghadapi Eibar di pekan ke-15 ajang LaLiga pada Rabu dini hari WIB 29 Desember 2020. 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Duel yang berakhir dengan skor 1-1 dihiasi dengan kesialan Barca. Mereka melakukan blunder, dan aktor utamanya adalah sang pemain bertahan, Ronald Araujo. 

Duel yang digelar di Camp Nou dari awal memang sudah tidak menguntungkan Barca. Sang megabintang, Lionel Messi harus absen karena masih berkutat dengan cedera. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di 45 menit jalannya pertandingan, Barca tidak dapat berbuat banyak dan skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Baru di babak kedua, drama itu terlihat. 

Marc-Andre Ter Stegen kebobolan oleh aksi dari Kike Garcia. Diawali oleh kesalahan Ronald Araujo, bek Barca asal Uruguay yang tidak sempurna dalam mengontrol bola.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bola tersebut kemudian direbut oleh Kike dan diteruskan  menjadi gol di menit ke-57. Barca baru bisa membalas melalui aksi dari Ousman Dembele di menit ke-67. Berikut videonya:

Lebih lanjut, dilansir Opta, blunder yang dilakukannya kali ini menambah catatan minor soal blunder. Barca menjadi tim peserta LaLiga yang paling banyak blunder. Sebelumnya tiga kesalahan berbuah gol pernah juga dilakukan oleh Ter Stegen, Clement Lenglet dan Neto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya