Lawan Elche, Dua Bintang Real Madrid Kembali Tampil

Winger Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid akan menutup tahun 2020 dengan menghadapi tuan rumah Elche dalam lanjutan LaLiga. Laga berlangsung di Estadio Manuel Martinez Valero, Kamis dini hari WIB, 31 Desember 2020.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kabar baik datang untuk Madrid jelang laga ini. Dilansir Football Espana, Los Blancos sudah bisa diperkuat dua bintang mereka, Luka Modric dan Eden Hazard.

Hazard baru saja pulih dari cedera otot yang menimpanya di awal Desember. Pemain asal Belgia itu sudah duduk di bangku cadangan kala Los Blancos bersua Granada.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sementara itu, Modric juga melewatkan duel melawan Granada. Pemain asal Kroasia tersebut mengalami cedera ringan. Namun, Hazard dan Modric susah pulih dan siap tampil melawan Elche.

"Dia (Hazard) akan tersedia di laga esok. Dan rencananya memberinya sedikit menit bermain," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikutip Marca.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

"Di hari lalu, kami memutuskan sesuatu yang berbeda. Dia sudah bersama tim dalam beberapa hari ini dan kami ingin memanfaatkannya sebaik mungkin," jelasnya.

Madrid sudah mengumumkan daftar 24 pemain yang dibawa ke markas Elche. Terdapat juga Marcelo dan Isco yang dikabarkan akan merapat ke Sevilla.

Sementara itu, pemain muda Brasil Rodrygo Goes absen dalam lawatan ke markas Elche. Bomber 19 tahun ini masih belum pulih dari cedera lutut.

Madrid perlu kemenangan demi menjaga jarak dengan Atletico Madrid di puncak klasemen. Los Blancos menempati posisi kedua dengan 32 poin, kalah selisih gol dari Los Rojiblancos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya