Eden Hazard Diyakini Bakal Bersinar di 2021

Winger Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid masih berjuang dalam lanjutan LaLiga. Sejauh ini, skuat asuhan Zinedine Zidane berada di urutan kedua klasemen sementara dengan torehan 33 poin.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sebelumnya, Madrid harus puas bermain imbang saat bertandang ke Estadio Manuel Valero menghadapi tuan rumah Elche dalam lanjutan LaLiga, Rabu 30 Desember 2020 (Kamis dini hari WIB). 

Keunggulan El Real dibuyarkan penalti Elche. Meski telah berupaya namun Laga kala itu berakhir 1-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

2021 ini, diharapkan Zidane sebagai tahunnya Eden Hazard. Ia baru saja pulih dari cedera otot yang menimpanya di awal Desember.

Pemain asal Belgia itu sudah duduk di bangku cadangan kala Los Blancos bersua Granada. Namun, Hazard cuma jadi penonton di sepanjang laga. Zidane memilih tak menurunkannya karena merasa kondisinya belum pulih 100 persen.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Zidane menuturkan, Hazard masih bisa membuktikan ketajamannya. Kepiawaian Hazard memang tak diragukan pelatih asal Prancis itu.

"Kami yakin padanya. Dia mengalami masa-masa sulit, tapi kami yakin dia bisa membantu kami," ujar Zidane dikutip dari Marca, Sabtu 2 Januari 2021.

“Dia datang ke sini untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Kita akan sedikit demi sedikit melihatnya kembali bersama tim,” tambah Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya