Ronald Koeman Bongkar Rencana Transfer Barcelona

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku sangat membutuhkan pemain baru untuk memperkuat skuadnya. Ia pun menegaskan, bahwa El Barca pasti akan membeli pemain di bursa transfer musim dingin 2021.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Lantas, pelatih asal Belanda itu membongkar rencana transfer yang akan dilakukan timnya. Namun, Koeman harus bersabar untuk menentukan pemain baru yang harus dibeli nanti.

Sebab, dijelaskan Koeman, Azulgrana mesti menunggu hasil pemilihan presiden pada 24 Januari 2021 mendatang. Artinya, Barcelona baru bisa mendatangkan pemain anyar dibursa transfer musim dingin kali ini setelah ada presiden yang terpilih.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Situasi itu tentunya membuat Koeman dilema. Pasalnya, dia hanya memiliki waktu sekitar sepekan untuk menentukan pemain yang harus didatangkannya karena bursa transfer musim dingin LaLiga pada 1 Februari 2021.

"Ya (saya menginginkan pemain baru), tapi saya tidak bisa menyebutkan namanya," kata Koeman, seperti dikutip Omnisport, Minggu 3 Januari 2021.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

"Selain itu, saya pernah mengatakan bahwa semuanya tergantung presiden baru dan waktunya tidak banyak. Kami harus selalu bersiap karena saya tidak bisa mengubah tanggal pemilihan," ujarnya.

Lebih lanjut, Koeman sedikit membocorkan pemain seperti yang harus dibeli Blaugrana secepatnya. Menurutnya, saat ini Barcelona membutuhkan pemain baru untuk menggantikan beberapa pemain lama yang sudah tidak punya masa depan cerah di Camp Nou.

"Ada pemain yang sekarang merasa kesulitan untuk bermain dan beberapa tidak memiliki masa depan yang baik. Makanya, kami ingin sekali membeli pemain baru untuk memperkuat skuad," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya