Marco Asensio Sebut Betapa Sulitnya Perjuangan Usai Sembuh dari Cedera

Marco Asensio, pemain Real Madrid.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEn

VIVA – Pemain Real Madrid, Marco Asensio menyebutkan, betapa sulitnya perjuangan yang harus ia lalui setelah sembuh dari cedera untuk kembali ke skuad Los Blancos. Asensio hampir satu tahun menghabiskan waktu untuk menyembutkan cederanya. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ia mengalami cedera lutut yang serius saat melakoni pertandingan pramusim. Asensio kemudian harus absen selama musim 2019/2020. 

Dikutip dari Marca, Asensio pun membuktikan jika dirinya merupakan pemain yang masih bisa diandalkan meski pernah cedera parah. Ia pun turut menyumbangkan satu gol saat Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo di LaLiga, Minggu, 3 Januari 2021 dini hari WIB. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Saat melawan Celta Vigo, untuk ketiga kalinya secara beruntun Asensio menjadi starting XI di Madrid.

"Yang kalian lihat adalah saat ini," kata Asensio. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Orang-orang tidak tahu bahwa ini membutuhkan proses panjang dalam mengumpulkan pertandingan dan menit bermain. Saya bekerja keras untuk bisa memberikan yang terbaik," tambahnya. 

Photo :

Baca juga: Real Madrid Gacor, Zidane Puji Marco Asensio dan Lucas Vazquez

Gol yang dicetak saat melawan Celta Vigo tersebut merupakan yang pertama bagi Asensio di musim ini. Namun, Asensio lebih senang karena Madrid bisa menambah tiga poin. 

"Yang paling penting adalah mendapat tiga poin," jelasnya. 

Sebab dengan tambahan tiga angka tersebut, Los Blancos pun memimpin klasemen dengan 36 poin. Mereka hanya unggul satu angka dari Atletico Madrid. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya