Performa Menurun, Joao Felix Bakal Diparkir Atletico Madrid

Striker Atletico Madrid, Joao Felix.
Sumber :
  • Twitter: UEFA Champions League

VIVA – Atletico Madrid akan menjalani laga tandang ke Estadio de Mendizorroza, markas Deportivo Alaves dalam lanjutan LaLiga, Minggu malam WIB 3 Januari 2021. Ada pertanda Joao Felix bakal dicadangkan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mengutip Marca, dalam sesi latihan sehari sebelum pertandingan, pelatih Atletico, Diego Simeone membuat perubahan untuk lini depan. Posisi Joao Felix digantikan oleh Angel Correa.

Correa akan jadi tandem bagi Luis Suarez. Lalu ada Yannick Carrasco, Thomas Lemar, Koke, Mario Hermoso, dan Marcos Llorente di lini tengah. Tiga pemain belakang ada Sime Vrsaljko, Jose Gimenez, dan Felipe Monteiro, ditambah kiper Jan Oblak.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

3-5-2 belakangan ini jadi pilihan utama Simeone. Sayangnya, Joao Felix tidak terlalu maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dengan situasi persaingan di papan atas yang semakin sengit, Simeone nampaknya tak ingin mengambil risiko. Mereka tak boleh kehilangan poin agar Real Madrid terus tertinggal raihan poin.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Memainkan 14 pertandingan, total 35 poin yang sudah dikumpulkan oleh tim berjuluk Los Rojiblancos. Kini mereka ada di urutan kedua klasemen.

Sedangkan posisi puncak menjadi milik Real Madrid sementara waktu ini. Skuad asuhan Zinedine Zidane sudah memainkan 17 pertandingan dan punya 36 poin.

Dari pantauan Marca, sesi latihan sehari jelang laga, para pemain Atletico mendapatkan menu penguasaan bola dan alur serangan. Ada juga latihan penyelesaian akhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya