Marc-Andre Ter Stegen Masih Yakin Barcelona Raih Gelar Juara

Marc Andre Ter Stegen
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menyatakan, Blaugrana masih merupakan salah satu kandidat juara LaLiga musim 2020/2021. Di awal-awal kompetisi, Barcelona bermain kurang memuasakan, namun kini keadaan mulai membaik. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Meski Barcelona masih tertinggal 10 poin dari Atletico Madrid yang memimpin klasemen. Barcelona saat ini mengumpulkan 28 poin dan berada di posisi kelima. 

Barcelona baru saja mengalahkan Huesca di LaLiga. Bermain di Estadio El Alcoraz, Senin, 4 Januari 2021 dini hari WIB, Barcelona menang 1-0 atas Huesca. Frenkie De Jong sebagai pencetak satu-satunya gol di laga tersebut. 

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

"Memenangkan pertandingan dengan cara seperti tadi adalah bisa menentukan gelar LaLiga," kata Ter Stegen dikutip dari Marca. 

"Ini adalah tiga poin yang sangat penting untuk memulai tahun ini dengan baik. Meskipun ini kemenangan yang sulit karena kami tidak bisa mencetak gol kedua," tambah kiper internasional Jerman ini. 

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona

Baca juga: Barcelona Susah Payah Habisi Tim Calon Degradasi

Menurut Ter Stegen ia juga cukup puas dengan fokus dan cara bermain rekan-rekannya. Namun, ia menyayangkan hanya bisa mencetak satu gol saja. 

"Kami tidak tahu bagaimana cara mengakhiri permainan baik di babak pertama atau kedua. Kami harus meningkatkan soal ini. Selain itu, saya pikir kami sangat fokus, terutama di 35 menit pertama. Di mana saya sangat menyukai apa yang tim lakukan," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya