Zinedine Zidane Kemungkinan Absen Dampingi Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kemungkinan besar akan absen mendampingi timnya saat melawan Osasuna, akhir pekan ini. Hal ini lantaran Zidane sedang melakukan isolasi, karena ia kontak erat dengan orang terpapar virus corona COVID-19. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dikutip dari Marca, Zidane sebenarnya telah menjalani tes swab antigen dan hasilnya negatif. Tapi Zidane juga sedang menunggu hasil tes PCR, untuk memastikan tidak terpapar COVID-19. 

Hasil dari tes PCR akan keluar pada Kamis malam waktu setempat. Peraturan dari LaLiga, jika seseorang memiliki hasil tes negatif maka harus kembali melalukan tes ulang dalam tiga hari ke depan. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Artinya jika hasil PCR tersebut negatif, namun Zidane tidak bisa mendampingi timnya saat melawan Osasuna. Sebab, pelatih asal Prancis itu harus menjalani tes ulang dalam tiga hari ke depan. 

Photo :
  • twitter/realmadrid
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Jika Zidane tidak bisa mendampingi timnya, maka David Bettoni yang akan menggantikan posisinya sementara. 

Jika pertandingan tidak bisa digelar pada, Sabtu malam waktu setempat, maka kemungkinan akan dimainkan pada Minggu siang. 

Real Madrid saat ini berada di posisi runner up dengan 36 poin dari 17 laga. Mereka tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang memimpin puncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya