Teror Virus Corona di Real Madrid, Asalnya dari Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Real Madrid tengah dilanda situasi mencekam. Virus corona COVID-19 terancam menyebar di skuad mereka, setelah pelatih Zinedine Zidane berkontak langsung dengan salah satu korban terinfeksi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Zidane sudah menghilang sejak sesi latihan Madrid pada Kamis 7 Januari 2021. Sebenarnya, dilansir La Sexta, Zidane sudah berada di Valdebebas demi memimpin sesi latihan.

Namun, saat tahu kabar ada satu orang yang ditemuinya terinfeksi virus corona, Zidane langsung pulang. Dia mengisolasi diri di rumah.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pun, Zidane langsung melakoni tes antigen demi membuktikan apakah terinfeksi atau tidak. Hasilnya membuktikan Zidane negatif.

Hanya saja, Zidane masih harus melakoni tes PCR Swab demi memastikan kalau memang benar negatif.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sesuai protokol kesehatan dan keselamatan yang diterapkan LaLiga, Zidane setidaknya harus menjalani tes tersebut dalam tiga hari berikutnya.

Ditambah, dia juga harus melakoni masa isolasi. Dengan demikian, Zidane bisa saja absen di dua laga, melawan Osasuna dan Athletic Bilbao.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024