Video: Gol Tendangan Bebas Ajaib Messi Saat Barca Vs Granada

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi sorotan ketika berduel dengan Granada di lanjutan ajang LaLiga pada Minggu dini hari WIB 10 Januari 2020. Dia berkontribusi besar dengan mencetak brace dari kemenangan 4-0. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Uniknya ada satu gol yang dicetak ajaib yaitu melalui tendangan bebas. Gol kedua La Pulga yang tercipta di menit ke-42 terbilang ajaib, dia sukses mengelabui pagar hidup dan penjaga gawang. 

Messi yang bersiap mengambil tendangan bebas yang tak jauh dari depan kotak penalti lawan dikejutkan dengan penjagaan berlapis pagar hidup. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Bahkan sampai ada yang merebahkan diri di belakang pagar hidup untuk mengantisipasi tendangan mendatar. Tapi itu semua sia-sia. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Messi mampu menempatkan bola ke pojok gawang yang dikawal oleh Rui Silva. 

Lebih lanjut, tiga gol Barca lain diciptakan oleh Messi (35') dan Antoine Griezmann (12',63'). Dengan kemenangan tersebut Barca terus menempel Real Madrid di posisi ketiga dengan raihan 34 poin dari 18 laga. Mereka hanya berselisih 3 poin dari Real Madrid di posisi kedua. 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024