Klasemen LaLiga: Valencia Jauhi Zona Degradasi

Pemain Valencia rayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/valenciacf

VIVA – Tren buruk sempat dialami Valencia. Los Che gagal menang dalam delapan pertandingan secara beruntun di LaLiga usai mengalahkan Real Madrid 4-1 pada 9 November 2020 silam.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hasil buruk tersebut membuat Valencia mendekati bibir jurang degradasi. Los Che akhirnya memetik kemenangan saat menghadapi tuan rumah Real Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Senin dini hari WIB, 11 Januari 2021.

Valencia menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Carlos Soler di menit 76. Hasil ini membuat Los Che menjauhi zona degradasi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tim besutan Javi Garcia kini menempati peringkat ke-13 LaLiga. Mereka mengumpulkan 19 poin dari 18 laga, unggul tiga angka dari Elche di zona merah.

Sementara itu, puncak klasemen masih ditempati Atletico Madrid. Meski pekan ini tak bertanding karena badai salju, Los Rojiblancos mengumpulkan 38 poin dari 15 laga.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Real Madrid menyusul di peringkat kedua dengan 37 poin, lalu ada Barcelona dengan  34 poin. Madrid dan Barca sudah bermain 18 kali atau tiga laga lebih banyak dari Atletico.

Di peringkat keempat ada Villarreal dengan 32 poin. Setelah itu, ada Real Sociedad dan Sevilla dengan 30 poin.

Berikut klasemen Liga Spanyol:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya