Lawan Barcelona, Real Sociedad Kehilangan David Silva

Gelandang Real Sociedad, David Silva.
Sumber :
  • Football Espana

VIVA – Lawan berat bakal dihadapi Real Sociedad di semifinal Supercopa Spanyol, Kamis dini hari WIB 14 Januari 2021. Tim besutan Imanol Alguacil menghadapi Barcelona di Estadio Nuevo Arcangel, Cordoba.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Menurut laporan Football Espana, Sociedad dihantui krisis pemain jelang duel ini. Dua pemain andalan, David Luiz dan Artiz Elustondo kemungkinan besar harus absen karena cedera.

Sociedad mendapat kabar baik dengan kembalinya Nacho Monreal. Kapten klub Asier Illarramendi dan Willian Jose juga diharapkan bisa tampil saat melawan Blaugrana.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Pemenang semifinal ini ditunggu Real Madrid atau Athletic Bilbao di final. Final Supercopa Spanyol berlangsung pada 18 Januari 2021 WIB.

Sociedad tengah dalam tren menurun. Sempat mengejutkan di awal musim dengan memimpin klasemen LaLiga, kini mereka melorot ke peringkat kelima dengan 30 poin dari 19 laga.

Manchester United Bidik Bek Barcelona
Bek Barcelona, Joao Cancelo

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer tentangnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024