Debut Super Apik 'Tsubasa' Real Madrid di Getafe

Takefusa Kubo saat dipinjamkan Real Madrid ke Real Mallorca
Sumber :
  • twitter.com/RCD_Mallorca

VIVA – Debut apik dirasakan gelandang Real Madrid yang kini bermain untuk Getafe, Takefusa Kubo. Di laga perdananya bersama Getafe, dia mampu berperan besar dalam kemenangan tim atas Elche.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam duel di Estadio Manuel Martinez Valero, dini hari tadi, Kubo dimasukkan di menit 64 menggantikan Nemanja Maksimovic. Dia diturunkan ke lapangan saat skor masih imbang 1-1.

Masuknya pemain asal Jepang itu ternyata langsung mengubah jalannya permainan. Dia mampu membantu Getafe mengacak-acak pertahanan Elche lewat penetrasinya di sisi kanan penyerangan seperti dikutip Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tepat lima menit usai menginjakkan kaki di lapangan, Kubo melepaskan tembakan keras yang dihalau kiper Elche, Edgar Badia. Namun, bola liarnya mampu disambut Jaime Mata untuk mengubah skor jadi 2-1.

Tak cuma itu. Pemain yang dijuluki 'Captain Tsubasa' dunia nyata itu juga berperan dalam gol ketiga Getafe. Berawal dari umpan silangnya di sisi kanan, pemain bertahan Elche melanggar Mata. Wasit pun menunjuk titik putih.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Mata yang jadi algojo kemudian mencatatkan lagi namanya di papan skor dan membuat Getafe menang 3-1 di laga ini.

Tentu, performa Kubo di laga ini seakan menandakan kebangkitannya usai terpuruk bersama Villarreal di paruh musim pertama. Terlebih, dia mampu memulai perjalanannya di Getafe dengan membawa timnya memetik kemenangan.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024