Ronald Koeman Sebut Barcelona Bukan Favorit di Supercopa Spanyol

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Sumber :
  • Independent

VIVA – Barcelona akan bertemu Real Sociedad di semifinal Supercopa Spanyol. Laga akan berlangsung di Estadio El Arcangel, Kamis, 14 Januari 2021 dini hari WIB. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menilai, Blaugurana bukanlah salah satu tim favorit di kompetisi ini. Meski saat ini penampilan mereka cukup meyakinkan. 

"Saya rasa tidak. Ini tidak bergantung dengan penampilan timnya dalam beberapa laga sebelumnya," kata Koeman dikutip dari Marca. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Sociedad memiliki start yang bagus di LaLiga. Saya telah melihat beberapa laga mereka, dan saya menilai mereka adalah salah satu tim terbaik," tambah pelatih asal Belanda ini. 

Menurut Koeman, tidak ada tim yang difavoritkan di Supercopa Spanyol ini. Koeman menambahkan, empat tim yang telah lolos di semifinal memiliki mental juara, dan mereka akan melakukan yang terbaik. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Baca juga: Gila, Utang Barcelona Membengkak Sampai Rp19 Triliun

Photo :
  • fcbarcelona.com

di semifinal lainnya mempertemukan Athletic Bilbao vs Real Madrid. 

Sementara itu, Koeman menyatakan, kondisi Lionel Messi saat ini baik-baik saja, meski sempat bermasalah saat melawan Granada. 

"Beberapa hari lalu ada pemain yang kurang nyaman, dan salah satunya adalah Lionel Messi. Itulah mengapa kami menggantinya. Tetapi semua pemain akan tersedia untuk laga nanti," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya