Kata Zidane soal Kontribusi Hazard di Real Madrid yang Masih Minim

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bersama Eden Hazard
Sumber :
  • Goal

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa timnya mesti bersabar soal kontribusi Eden Hazard yang masih minim. Sebab, winger yang dibeli mahal dari Chelsea itu tidak bisa memberikan banyak dampak terhadap skuad Real Madrid usai dikalahkan 1-2 dari Athletic Bilbao di Supercopa Spanyol 2020/2021.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

El Real harus tersingkir lebih cepat dari Supercopa Spanyol setelah menyerah dari Athletic Bilbao di babak semifinal pada Jumat 15 Januari 2021, dini hari WIB. Hasil itu sekaligus mengakhiri rangkaian sembilan laga beruntun Real Madrid tanpa kekalahan di semua ajang.

Dalam pertandingan tersebut, Zidane menurunkan Hazard sebagai starter, namun kapten tim nasional Belgia itu bermain sangat biasa-biasa saja dan tidak memberikan efek besar bagi skuad Los Blancos. Kendati demikian, Zidane meminta kepada para penggemar untuk bersabar terhadap kontribusi yang akan diberikan Hazard.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Photo :
  • Twitter/@realmadriden

"Dia (Hazard) harus bersabar. Dia perlu mencetak gol, tapi kami harus bersabar. Tim sudah mencoba segalanya, tapi kami tidak melakukannya seperti membalikkan halaman, dan saat ini sedang berusaha. Kami belum bisa membuatnya menggila sekarang," kata Zidane, seperti dikutip Marca, Jumat 15 Januari 2021.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Saya pikir para penggemar tidak akan lelah untuk menunggu (Hazard bersinar). Kami hanya harus bersabar terhadapnya. Dia ingin bangkit dari semua ini, tapi hari ini bukan hanya Eden yang main buruk. Kami mengawali laga dengan buruk, tapi dia sempat tampil bagus di babak kedua," ujarnya.

Di laga kontra Bilbao, Hazard memang tidak dimainkan selama 90 menit penuh. Dia hanya tampil selama 67 menit sebelum digantikan oleh Vinicius Junior. Sejak didatangkan El Real pada 2019, Hazard baru mencatatkan 32 penampilan di semua ajang, dengan sumbangan hanya 3 gol.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024