Tak Ingin Barcelona Juara, Bek Bilbao Punya Doa Buruk ke Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Athletic Bilbao berhasil melaju ke partai final Piala Super Spanyol usai mengalahkan Real Madrid. Di laga pamungkas, Bilbao akan menghadapi lawan berat, Barcelona.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Bukan tugas mudah bagi Bilbao untuk mengalahkan Barcelona. Terlebih, mereka kerap tersandung saat menghadapi Blaugrana di berbagai ajang.

Terbukti, dalam dua pertemuan terakhirnya di LaLiga, Barcelona mampu memetik kemenangan. Dan bukan tak mungkin hasil serupa bisa dirasakan Barcelona di duel puncak Piala Super Spanyol, akhir pekan ini.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Terlebih, Antoine Griezmann cs tengah dalam kondisi on fire. Mereka tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir dan hanya dua kali imbang.

Tapi, Bilbao bukan tanpa peluang menang. Buktinya, mereka mampu mengalahkan Real Madrid untuk menggenggam tiket final.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dan ada satu lagi alasan yang membuat Bilbao bisa lebih optimistis menghadapi Barcelona. Itu lantaran sang megabintang, Lionel Messi, belum tentu main.

Ya, di laga sebelumnya, pemain asal Argentina itu tak terlihat di lapangan. Dia bahkan tak masuk skuad cadangan Barca.

Kondisi ini ternyata sangat diperhatikan bek Bilbao, Inigo Martinez. Dan dia pun berharap Messi juga tak main saat menghadapi timnya di partai final Piala Super Spanyol.

"(Final) akan jadi laga sulit lainnya dengan menghadapi rival berat yang selalu membuat kami menderita di liga," kata Martinez dikutip Marca.

"Kami berharap Leo (Messi) kembali tak bermain dan dengan itu kami memiliki peluang lebih besar (untuk juara)," lanjut dia.

Partai puncak Piala Super Spanyol akan tersaji di Estadio Olimpico de Sevilla, Minggu 17 Januari 2021 atau Senin dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya