Gawat, Lionel Messi Hilang Jelang Final Piala Super Spanyol

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Barcelona terus menjalani persiapan menuju laga final Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao. Duel itu bakal berlangsung di Estadio La Cartuja, Senin dini hari WIB, 18 Januari 2021.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Namun, persiapan Barcelona sedikit terkendala. Pasalnya sang kapten Lionel Messi menghilang. Messi dikabarkan tak datang latihan sejak Rabu 13 Januari 2021 kemarin.

Usut punya usut, pemilik enam Ballon d'Or itu mengalami cedera. Messi merasa ada sedikit rasa sakit di bagian belakang pahanya.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona

Menurut bocoran dari internal Barcelona kepada Sport, Messi sangat ingin main dalam pertarungan melawan Bilbao.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Namun, semua tergantung pada kondisi si pemain ketika hari pertandingan. Jika dinilai kurang fit oleh tim medis Barcelona, maka Messi kemungkinan bakal hanya menjadi penonton.

Menurut laporan yang sama, megabintang asal Argentina itu sudah merasa ada kendala saat Barcelona mengalahkan Granada 4-0 di LaLiga akhir pekan lalu. 

Pada laga itu, pemain 32 tahun tersebut menyumbang dua gol, namun Messi kemudian digantikan oleh Martin Braithwaite pada menit ke-65.

Ketidakpastian kondisi Messi membuat pemain Bilbao, Inigo Martinez lega. Dia berharap Messi memang benar tidak tampil pada final nanti.

"Kami berharap Leo tidak bermain di laga ini dan jika itu terjadi peluang kami untuk menjadi juara akan lebih besar." kata Martinez.

Photo :
  • twitter.com/WeAreMessi

Sementara itu, final Piala Super Spanyol menjadi kesempatan untuk Messi melepas dahaga mengangkat trofi. Pasalnya, dia sudah hampir dua tahun tak angkat trofi bareng Barcelona.

Terakhir kali dia melakukannya adalah saat menjuarai LaLiga 2018-2019. Sementara kali terakhir Messi memenangi Piala Super Spanyol adalah pada 2018.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya