Ngeri, 3 Klub LaLiga Jadi Korban Keganasan Tim Kasta 2 di Copa del Rey

Duel Girona vs Cadiz di babak 32 besar Copa del Rey.
Sumber :
  • instagram.com/cadizclubdefutbol

VIVA –  Sejumlah kejutan terjadi di babak 32 besar Copa del Rey yang berlangsung semalam, Sabtu 17 Januari hingga Minggu dini hari WIB 18 Januari 2021. Ada tiga klub LaLiga yang menjadi korban tim Divisi Segunda atau kasta kedua.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Yang pertama adalah Cadiz. Klub yang memiliki Twitter berbahasa Indonesia ini dihajar Girona 0-2 di Estadi Montolivi. Dua gol Girona diborong Valery Fernandez di menit 48 dan 58.

Nasib Cadiz diikuti oleh Elche. Mereka dikalahkan Rayo Vallecano 0-2 di La Ciudad del Futbol.

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

Mantan striker Manchester United, Bebe membuka keunggulan Vallecano di menit 36. Disusul gol Alejandro Catena di menit 78.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Klub kasta kedua lainnya, Almeria lebih ganas lagi. Mereka menghajar tim LaLiga Deportivo Alaves 5-0 di Estadio de los Juegos Mediterraneos.

Sementara itu, dua klub LaLiga, Real Valladolid dan Sevilla dipaksa bekerja keras hingga babak extra time saat menghadapi tim kasta ketiga dan kedua. Sedangkan Levante baru bisa menang lewat adu penalti.

Valladolid menang 4-1 atas tim kasta ketiga Pena Deportiva di Estadio Municipal. Sedangkan Sevilla hanya bisa menang tipis 1-0 atas Leganes di Wanda Metropolitano.

Levante menang 4-2 lewat adu penalti melawan Fuenlabrada di La Ciudad del Futbol. Sebelumnya kedudukan imbang 1-1 dalam waktu 120 menit.

Kejutan sudah dilakukan tim Segunda B atau kasta ketiga di babak kedua Copa del Rey. Saat itu, empat klub LaLiga harus gigit jari.

Empat klub LaLiga yang tersingkir di babak kedua adalah Celta Vigo, Getafe, Atletico Madrid dan Huesca. Secara berturut-turut mereka disingkirkan Ibiza, Cordoba, Cornella dan Alcoyano.

Berikut hasil lengkap Copa del Rey semalam:

Pena Deportiva 1-4 Real Valladolid
Almeria 5-0 Deportivo Alaves
Girona 2-0 Cadiz
Fueblabrada 1-1 (2-4p) Levante
Leganes 0-1 Sevilla
Rayo Vallecano 2-0 Elche

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya