Kartu Merah Pertama Lionel Messi di Barcelona

Striker Barcelona, Lionel Messi saat melawan Athletic Bilbao.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA –  Barcelona gagal mengangkat trofi Piala Super Spanyol 2020/21. Blaugrana takluk 2-3 dari Athletic Bilbao lewat babak tambahan waktu dalam partai final di Estadio Olimpico de Sevilla, Senin dini hari WIB, 18 Januari 2021.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Catatan buruk diraih Lionel Messi dalam laga ini. Pemain asal Argentina ini meraih kartu merah pertama bersama Barca setelah tampil dalam 753 pertandingan di semua kompetisi.

Wasit Jesus Gil memberikan kartu merah kepada Messi di menit 120+1, setelah meninjau VAR. Messi memukul kepala pemain Bilbao, Asier Villalibre dari belakang.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sebelumnya, kondisi Messi sempat diragukan usai mengalami cedera. Pada akhirnya dia tampil, namun malah menerima kartu merah.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Setelah bertahun-tahun, dia (Messi) tahu kapan bisa dan tak bisa bermain. Dia memutuskan untuk bermain. Lebih baik tak bicara soal wasit. Saya tak akan memberikan opini," kata pelatih Barca, Ronald Koeman dilansir Football Espana.

Barca dua kali unggul lewat dua gol Antoine Griezmann di menit 40 dan 77. Bilbao mampu memenangkan laga lewat gol-gol Oscar De Marcos (42'), Asier Villalibre (90') dan Inaki Williams (93').

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024