Urusan Kartu Merah, Cristiano Ronaldo Lebih Parah dari Lionel Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/championsleague

VIVA – Lionel Messi mendapat kartu mereka di final Piala Super Spanyol. Dia diusir keluar lapangan di menit akhir babak tambahan laga melawan Athletic Bilbao.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Buat Messi, itu adalah kartu merah perdananya bersama Barcelona. Ganjaran tersebut juga yang ketiga baginya sepanjang karier profesional.

Dua kartu merah lain didapatkan Messi ketika membela Timnas Argentina. Pertama pada 2005, saat menghadapi Hungaria di pertandingan persahabatan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Baca juga: Villalibre, Peniup Terompet Pembawa Sial Bagi Barcelona dan Messi

Lalu yang kedua, saat perebutan posisi tiga Copa America 2019. Kala itu La Pulga bertengkar dengan defender Gary Madel.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Kartu merah terbaru Messi ini pun menjadi sorotan. Dan tak ayal, langsung banyak yang membandingkan dengan rivalnya selama ini, Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • Marca

Mengutip Goal, beruntun buat Messi, sebab nyatanya Ronaldo punya catatan jauh lebih buruk. Total bintang Juventus itu dikartu merah sebanyak 11 kali. Empat kali saat membela Manchester United. Enam di Real Madrid. Dan baru sekali bersama Juventus.

Photo :

Terakhir kali dikartu merah, Ronaldo saat melakukan debut bersama Juventus di Liga Champions pada 2018 lalu. Dia diusir saat Bianconeri melawan Valencia di Mestalla. Kala itu sang mega bintang bersitegang dengan Jeison Murillo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya