Hajar Lawan Sampai KO, Lionel Messi Cuma Dihukum 2 Laga

Striker Barcelona, Lionel Messi saat melawan Athletic Bilbao.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, lolos dari hukuman berat pasca kelakuan konyolnya di laga melawan Athletic Bilbao dalam ajang Piala Super Spanyol, Minggu 17 Januari 2021. Akhirnya, Messi tak dihukum 12 laga seperti yang dikhawatirkan sebelumnya.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

La Pulga dipastikan hanya akan absen selama dua pertandingan saja. Begitu laporan yang dilansir Marca.

Wasit Jesus Gil Manzano jadi penyelamat Messi. Sebab, dalam laporan pertandingan yang ditulisnya, insiden pukulan Messi dianggap bukan pelanggaran berat.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Pun, Manzano tak menuliskan aksi Messi sebagai tindak penyerangan yang disengaja.

"Di pertandingan yang berlangsung selama 120 menit, pemain nomor 10, Lionel Andres Messi Cuccitini, diusir karena alasan sebagai berikut: Menghajar lawan dengan lengannya, menggunakan tenaga berlebih saat bola bergulir dalam permainan, namun tak berada di jarak yang dekat," begitu laporan Manzano.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Photo :
  • Marca

Messi diusir Manzano dalam laga melawan Bilbao usai menghajar KO gelandang Asier Villalibre. Insiden ini sebenarnya luput dari pengamatan Manzano.

Dia bahkan harus menggunakan VAR untuk mengetahui aksi Messi. Setelah tahu pria 33 tahun tersebut bertindak brutal, Manzano baru mengeluarkan kartu merah.

Itu menjadi kartu merah pertama Messi bersama Barcelona dalam 754 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya