Teror Kutukan Wasit Soto Jelang Barcelona Hadapi Tim Ecek-ecek

Pemain Barcelona rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona akan turun di babak 32 besar Copa del Rey pada Kamis malam 21 Januari 2021. Mereka akan bertamu ke markas Cornella, Stadion Campo Nuevo Municipal de Cornella.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Sayangnya jelang pertandingan tersebut Barcelona dihantui sedikit rasa cemas. Salah satunya soal wasit yang akan memimpin laga.

Cesar Soto Grado ditunjuk menjadi wasit dalam duel tersebut. Sialnya, Barcelona sebelumnya ini sudah dua kali melakoni laga dipimpin pengadil lapangan hijau yang sama, dan mereka selalu kalah.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Baca juga: Ikutan Madrid, Barcelona Tergila-gila Gelandang Ajaib Inter Milan

Pertama ketika dihantam Getafe 0-1 pada 17 November 2020 lalu. Dan tiga pekan berselang mereka kembali dihajar Cadiz, 1-2.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Dari dua pertandingan tersebut yang paling disorot yakni ketika melawan Getafe. Kala itu Allan Nyom berbuat ulah dengan menyikut Lionel Messi sampai terkapar, namun tidak mendapatkan hukuman.

Photo :
  • fcbarcelona.com

Tak cuma itu. Nyom juga disebut berbuat ulah dengan menghina pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Soto musim ini sudah memimpin 10 laga. Dia mengeluarkan 41 kartu kuning dan empat penalti, satu di antara untuk lawan Barcelona. Ini menjadi kali keempat dia turun di pentas Copa del Rey.

Beberapa waktu lalu Soto juga sempat tampil untuk pertandingan Osasuna melawan Real Madrid. Ketika itu laga berujung tanpa gol dan dimainkan di situasi kurang kondisif, di tengah badai salju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya