Transfer Gila PSG dan Barcelona, Tukar Guling Mbappe dengan Messi

Selebrasi bintang Barcelona Lionel Messi.
Sumber :
  • Twitter: Barcelona

VIVA – Tak jelasnya masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain, memunculkan spekulasi gila. Mbappe disebut-sebut bakal jadi bagian proyek PSG dalam mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Sport melansir, PSG bisa saja menggunakan Mbappe untuk merekrut Messi. Skema menarik karena pastinya tarik ulur nilai dari dua pemain terkait akan terjadi.

PSG butuh Messi sebagai pengganti Mbappe. Di sisi lain, Barca sudah menyerah meyakinkan Messi untuk bertahan dan butuh pemain yang punya kapasitas setara dengannya, dalam kasus ini Mbappe cocok.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Photo :
  • twitter.com/KMbappe

Potensi terjadinya transfer ini terbilang begitu besar. Sebab, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, sudah memberi sinyal untuk adu peruntungan dalam merekrut Messi.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Sebelumnya, Pochettino mengaku hampir saja bekerja sama dengan Messi saat masih menangani Espanyol. Dia sempat mengajukan peminjaman Messi, ketika usianya masih begitu belia.

"Saya tak yakin apakah memungkinkan merekrut Leo. Pernyataan ini bisa saja dipelintir. Saya menghormati pemain-pemain di tim dan klub lainnya," ujar Pochettino.

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024