Sensasi Tim Rp12 Miliar Bikin Real Madrid Gigit Jari

Pertandingan Alcoyano vs Real Madrid di Copa del Rey
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Kejutan terjadi di babak 16 besar Copa del Rey musim ini. Real Madrid disingkirkan oleh klub kasta ketiga, Alcoyano dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio El Collao, Kamis dini hari WIB 21 Januari 2021.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Sensasi dibuat oleh Alcoyano. Tim dari Divisi B Segunda yang berhasil membuat Madrid gigit jari. Kini pemberitaan mengenai mereka menghiasi media massa Spanyol.

Mengutip Marca, perjuangan Alcoyano mengalahkan Madrid sampai dengan babak perpanjangan waktu sangatlah sensasional. Terlebih mereka adalah tim yang dibentuk dengan modal 700 ribu euro (Rp12 miliar).

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Tentu saja jumlah tersebut sangat jauh berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Madrid. Tapi hasil akhir berkata lain dan kini Alcoyano yang berhasil mendapatkan tiket ke babak 16 besar Copa del Rey.

Ketika hasil ini membuat anak asuhnya dihujani kritik, pelatih Madrid, Zinedine Zidane memilih kalem. Dia merasa anak asuhnya sudah bermain semaksimal mungkin.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Zidane memastikan tidak ada satu pun dari anggota timnya yang tidak kecewa dengan kekalahan ini. Tapi hasil akhir berkata lain dan tidak bisa diubah lagi.

"Hal-hal selalu dikatakan saat kami kalah. Apapun yang terjadi, terjadilah. Saya tenang," ujar Zidane, dikutip dari laman resmi klub.

"Para pemain mencoba memenangkan pertandingan dan terkadang hasilnya berbeda. Setiap kekalahan itu menyakitkan. Baik saya maupun pemain saya tidak suka kalah," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya